GBZaKb4mDsf2d4pb32XNiDrx6XCCRy6EKLbcOCE9

6 Game Android Balapan Terbaik di November 2019

6 Game Balapan Terbaik Bulan Ini

Membahas soal game memang tiada habisnya, saya sendiri sering bermain game tanpa mengenal lelah entah itu game RPG, Battle Royale, FPS, Racing, dan juga berbagai genre lainnya, kadang bermain game dengan genre itu-itu saja cepat membuat bosan sebagian orang.

Cukup menarik dibanding genre game lainnya, genre balapan biasa dikenal dengan permainan yang memacu adrenalin karena memungkinkan pemain untuk adu cepat mencapai finish dengan berbagai trek yang unik. Sesuai judul, kali ini saya akan memberikan daftar game dengan genre balapan terbaik dibulan November ini, beberapa dari daftar game dibawah ini mungkin salah satunya sudah kamu coba, namun tak ada salahnya bila kamu mencoba game balapan lainnya, hitung-hitung menambah skill kamu di lintasan baru.

Selain memacu adrenalin, menurut Carthrottle game balapan dapat meningkatkan kemampuan otak seperti untuk melatih fokus dan konsentrasi, melatih pengingatan, membuat keputusan dengan cepat, membuat kita bermain di strategi, dan juga banyak dampak positif lainnya.

6 Game Android Balapan Terbaik di November 2019


1. Need For Speed: No Limits


Apa Itu Need For Speed No Limits

Game besutan Electronic Arts ini menduduki posisi pertama di Google Playstore sebagai game balapan terlaris. Seperti game balap lainnya tentunya game ini memiliki banyak variasi mobil yang dapat digunakan.

Selain memiliki banyak mobil eksotis, yang tak kalah ketinggalan game ini memiliki grafis yang cukup memanjakan mata, terlebih dari detail mobil yang cukup baik.


2. Asphalt 9: Legends


Apa Itu Asphalt 9 Legends

Tak kalah ketinggalan dengan Need For Speed: No Limits, game yang dirilis pada bulan Juli tahun lalu ini juga memiliki berbagai koleksi mobil eksotis.

Mengalami perubahan besar dari seri sebelumnya Asphalt 8: Airborne, di seri ini Gameloft melakukan perubahan besar pada segi grafis yang membuat pemain disuguhkan dengan efek visual menarik serta UI yang modern.


3. CSR Racing 2


Apa Itu CSR Racing 2

Berbeda dengan dua game diatas, CSR Racing merupakan game balapan dengan mode drag race, yaitu mode dimana pemain one on one dengan lawan di jalur yang hanya lurus.

Game ini mempunyai fitur dimana kamu bisa upgrade mobil supaya dapat mengalahkan mobil lainnya.



4. F1 Manager


Apa Itu F1 Manager

Punya impian menjadi seorang manager F1?, game ini cocok untuk kamu yang suka dengan Formula 1. Game yang baru rilis bulan Mei lalu ini akan memberikan pengalaman bagaimana kamu menjadi seorang manager dari tim F1 kamu.

Game buatan Hutch Games ini memiliki ukuran 300 MB, cukup ringan bukan.


5. Garena Speed Drifters


Apa Itu Garena Speed Drifters

Game buatan Garena ini memiliki grafis yang unik, jika dibandingkan dengan game balap lainnya, game ini memiliki spesifikasi yang cukup rendah begitu pula dengan ukuran game itu sendiri, jadi sangat cocok nih bagi kamu yang memiliki smartphone spesifikasi low.

Dan yang menariknya lagi Garena Speed Drifters terdapat sistem Ranked dimana setiap pemain akan melawan player lainnya yang satu rank, jika kamu menang maka rank kamu akan naik.


6. Real Racing 3


Apa Itu Real Racing 3


Lagi-lagi game keluaran Electronic Arts menduduki peringkat 6 besar game balap terlaris di android. Berbeda dengan game lain, trek di game ini merupakan arena balap resmi, bukan seperti balapan kota ataupun terain tertentu.

Satu hal yang menarik lainnya kamu dapat merasakan sensasi seperti mengendarai mobil sungguhan, ibaratnya seperti simulasi balapan.


Cukup sekian 6 Game Android Balapan Terbaik di November 2019, dan jangan lupa subscribe newsletter untuk mendapatkan informasi terbaru dari Cynef Tech, semoga bermanfaat.
Related Posts
Cynef
Memiliki minat pada ilmu pengetahuan khususnya pada bidang teknlogi, membuat saya tertarik untuk menulis apa yang saya ketahui pada blog Cynef, sekaligus menyalurkan hobi saya yaitu menulis.

Related Posts

Post a Comment